Jumat, 27 Januari 2012

ulat yang aneh


ini adalah ulat yang memiliki rumah yang seperti piramit suku maya dan mesir dengan bahan kayu. susunan kayunya sangat unik karena berputar, dengan susunan yang sangat simetris. saya memperkirakan ulat ini sudah berusiah sekitar 100 tahun yang lalu. karena saya menemukannya di ranting pohon rambutan yang jatuh. pohan itu ada dirumah saya dan sudah berumur lebih kurang 100 tahun. karena ulat ini memiliki rumah yang sangat kuat sehingga saya berpendapat bahwa rumahnya di buat oleh beberapa ulat dan ulat yang di bikin rumah seperti itu kemungkinan adalah ketua ulat atau raja ulat atau juga bisa penjara ulat. karena ulat yang rumahnya seperti itu saya temukan hanya satu. mungkin para mesir kuno atau pun suku maya meniru rumah ulat ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar